Kamis, 23 Agustus 2018

Rasa nyeri kanker payudara stadium 2

Rasa nyeri kanker payudara stadium 2- Pada kanker payudara stadium 2, sel kanker masih berada di dalam payudara dan pada beberapa kasus mungkin sudah menyebar ke kelenjar getah bening terdekat. Angka ketahanan hidup selama 5 tahun mendatang pada wanita yang menderita kanker payudara stadium II adalah sekitar 74-81%.
Pada kanker payudara stadium II, dokter biasanya akan menggunakan terapi kombinasi. Di bawah ini terdapat beberapa jenis terapi yang dapat dilakukan pada penderita kanker payudara stadium II.
1.      Tindakan Pembedahan
Tindakan pembedahan merupakan terapi standar bagi pengobatan kanker payudara stadium II. Bila ukuran tumor masih kecil, maka dokter mungkin hanya akan melakukan tindakan lumpektomi, di mana hanya jaringan tumor dan sejumlah jaringan di sekitarnya yang diangkat.
Bila ukuran tumor besar, maka dokter mungkin akan melakukan tindakan mastektomi, di mana dokter akan mengangkat seluruh jaringan payudara. Pada kedua jenis tindakan pembedahan ini, dokter biasanya juga akan mengangkat sejumlah kelenjar getah bening di sekitar payudara.

2.      Terapi Radiasi
Terapi radiasi merupakan terapi standar bagi wanita yang telah melakukan tindakan lumpektomi. Terapi radiasi bertujuan untuk membunuh sisa sel-sel kanker yang mungkin masih ada setelah tindakan pembedahan. Beberapa orang wanita yang menderita kanker payudara stadium II dan telah melakukan tindakan mastektomi juga membutuhkan terapi radiasi, terutama bila tumor berukuran besar.

3.      Kemoterapi
Kemoterapi seringkali dilakukan setelah tindakan pembedahan. Seperti halnya terapi radiasi, kemoterapi juga bertujuan untuk membunuh sel kanker yang tersisa setelah tindakan pembedahan.
Selain itu, kemoterapi juga dapat dilakukan sebelum tindakan pembedahan untuk membantu mengecilkan ukuran tumor.

4.      Terapi Hormon
Terapi hormon kadangkala diberikan pada penderita setelah tindakan pembedahan dilakukan, terutama pada penderita yang memiliki kanker yang berespon positif terhadap hormon. Terapi ini bertujuan untuk mencegah tumor memperoleh hormon yang dibutuhkannya untuk bertumbuh.
Bagi para wanita yang belum memasuki masa menopause, maka dianjurkan untuk mengangkat indung telur untuk menghentikan produksi hormon yang mempengaruhi pertumbuhan sel kanker.

5.      Terapi Biologikal
Terapi biologikal merupakan terapi baru bagi kanker payudara. Pada sekitar 25% wanita yang menderita kanker payudara, para ahli menemukan bahwa kelebihan sejenis protein, HER2, dapat membuat kanker menyebar dengan lebih cepat.
Herceptin merupakan suatu obat baru yang telah disetujui oleh BPOM Amerika untuk mengobati para penderita kanker payudara metastatik yang terbukti positif terhadap HER2. Obat ini bekerja dengan cara menghentikan protein HER2 yang dapat membuat kanker semakin membesar dan membantu obat kemoterapi bekerja dengan lebih efektif. Obat ini seringkali digunakan sebagai terapi kombinasi dengan kemoterapi.

Cara Mengobati Kanker Payudara Secara Alami

Kami De Nature Herbal menyediakan alternatif pengobatan (Cara Mengobati Kanker Payudara Secara Alami). Obat Herbal kami telah terdaftar di BPOM, DINKES, serta berlabel Halal dari MUI. Obat Herbal kami berbahan ekstrak tumbuhan dan ramuan khas pengobatan kanker payudara maupun jenis kanker lainnya.
obat kanker payudara

 Jika Anda ingin berkonsultasi langsung dengan kami atau ingin melakukan pemesanan produk herbal kami, silahkan hubungi kontak kami berikut:

costumer service

Tidak ada komentar:

Posting Komentar