Kamis, 23 Agustus 2018

Gejala yang di alami kanker payudara stadium 2

Gejala yang di alami kanker payudara stadium 2- Kanker payudara stadium 2 adalah yang sudah lebih berkembang dibandingkan dengan stadium sebelumnya. Ukuran tumornya lebih besar dari stadium 1. Bisa dikatakan kanker sudah berkembang, namun sel kanker tetap terfokus di payudara atau hanya menyebar ke kelenjar getah bening di sekitar saja. Namun, kanker payudara stadium 2 menandakan bahwa sel kanker belum menyebar ke bagian tubuh yang jaraknya jauh
Jenis Kanker Payudara Stadium 2
Berdasarkan ukuran tumor dan penyebarannya ke kelenjar getah bening, kanker payudara stadium 2    dibagi menjadi 2 kategori.
Ciri-Ciri Kanker Payudara Stadium 2A
Tidak ada tumor yang berkaitan langsung dengan sel kanker, namun sel kanker telah menyebar ke kelenjar getah bening ketiak, atau tumor berukuran <2cm dan sel kanker telah menyebar ke kelanjar getah bening ketiak, atau tumor berukuran 2-5cm namun sel kanker belum menyebar ke kelenjar getah bening ketiak.
Ciri-Ciri Kanker Payudara Stadium 2B
Tumor berukuran 2-5cm dan sel kanker menyebar ke kelenjar getah bening ketiak, atau tumor  berukuran 5cm dan sel kanker telah menyebar ke kelenjar getah bening ketiak.
Pengobatan Kanker Payudara Stadium 2
Ada beberapa metode pengobatan kanker payudara stadium 2. Di Modern Cancer Hospital Guangzhou, kami memiliki metode pengobatan Minimal Invasif untuk kanker payudara stadium 2, pengobatan didasarkan atas kondisi Anda dan kesediaan Anda. Mari kita simak perbedaan antara pengobatans tandar dan pengobatan Minimal Invasif.
 Radioterapi
  Radioterapi biasanya dikombinasikan dengan operasi, kemoterapi atau berbagai pengobatan lainnya. Pengobatan ini dapat dilakukan melalui berbagai cara :
  Dari luar tubuh sebagai radioterapi eksternal, menggunakan sinar-X dari mesin akselerator linear, elektron, ada juga proton
  Dari dalam tubuh sebagai radioterapi internal, dengan menempatkan bahan radioaktif di, atau dekat dengan tumor.
  Radioterapi dapat menghasilkan efek samping akut atau kronis. Efek samping akut biasanya terjadi saat pengobatan, sedangkan efek samping kronis terjadi setelah beberapa bulan atau beberapa tahun setelah pengobatan, seperti kelelahan, mual, muntah dan lain-lain. Beberapa faktor yang dapat menyebabkan efek samping antara lain lokasi pengobatan, jumlah obat, kondisi fisik pasien serta implikasi terapi lainnya.
Terapi Hormon
  Terapi Hormon berfungsi untuk mencegah pengaruh estrogen dalam pertumbuhan sel kanker payudara. Beberapa jenis kanker payudara tumbuh karena adanya pengaruh hormon estrogen, yang dapat ditekan perkembangannya dengan Terapi Hormon, sehingga Terapi Hormon cocok untuk kanker payudara jenis ini. Anda perlu memahami risiko dari setiap jenis payudara, sehingga dokter dapat memberikan rekomendasi pengobatan yang tepat.
Photodynamic
  Fotosensitizer akan disuntikkan ke dalam tubuh dan selama 24-72 jam setelahnya sel kanker akan menyerap sebagian besar dari obat ini. Fotosensitizer yang telah diserap oleh sel kanker akan membuatnya bercahaya dan menghasilkan bentuk tertentu yang memudahkannya untuk membunuh sel kanker di sekitar. Metode pengobatan ini cocok diterapkan pada pasien stadium lanjut, pasien usia lanjut atau pada pasien dengan kondisi fisik yang lemah.
Pisau Photon
  Membunuh sel tumor dengan radiasi foton, memiliki hasil pengobatan yang setara dengan hasil operasi, oleh karena itu metode ini disebut dengan “Pisau Photon”. Keuntungan dari metode pengobatan ini adalah membunuh kanker secara tepat sambil menghindari kerusakan pada jaringan normal lainnya. Ketepatan posisi metode radiasi ini dapat diatur, sehingga dapat memberikan efek pengobatan yang lebih maksimal, serta mengecilkan dan membunuh sel tumor.
NanoKnife
  NanoKnife menggunakan arus listrik untuk menghancurkan sel membran kanker dan sel kanker. Metode ini berbeda dengan operasi konvensional pada umumnya, namun memiliki efek yang sama seperti operasi, ditambah dengan beberapa kelebihan seperti minim luka, minim efek samping dan proses pemulihan yang cepat.

Cara Mengobati Kanker Payudara Secara Alami

Kami De Nature Herbal menyediakan alternatif pengobatan (Cara Mengobati Kanker Payudara Secara Alami). Obat Herbal kami telah terdaftar di BPOM, DINKES, serta berlabel Halal dari MUI. Obat Herbal kami berbahan ekstrak tumbuhan dan ramuan khas pengobatan kanker payudara maupun jenis kanker lainnya.
obat kanker payudara


 Jika Anda ingin berkonsultasi langsung dengan kami atau ingin melakukan pemesanan produk herbal kami, silahkan hubungi kontak kami berikut:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar