Selasa, 07 Agustus 2018

Komplikasi kanker payudara

Komplikasi kanker payudara-Pada umumnya, makin ua usia kita, makin tinggi risiko terkena kanker payudara. Hanya sekitar 5% pasien kanker payudara yang berusia di bawah 40 tahun. Namun, makin muda usia kita, kanker payudara cenderung makin fatal. Sesungguhnya ini adalah penyebab kematian tertinggi akibat kanker pada wanita antara usia 15-54 tahun.
Semua kanker payudara sama-sama memiliki cacat pada DNA atau kode genteis yang biasanya mengatur proses pembelahan sel. Pada kanker, terjadi salah satu dari tiga hal berikut :
  • Percepatan pertumbuhan sel
  • Tidak terjadi pengendalian mekanisme untuk memperlambat kanker payudara
  • Mekanisme perbaikan DNA tidak bekerja
 Setiap hari, beribu-ribu kali tubuh yang sehat mengatasi gangguan mirip kanker. Mungkin kanker bermula ketiak proses penguraian teratur yang norla tidak diperbaiki oleh tubuh kita. Kanker tidak terjadi akibat satu peristiwa saja, melainkan berkembang dalam proses yang bisa memakan waktu dua dekade atau lebih. Risiko kanker meningkat seiring pajanan teratur akan karsinogen selama bertahun-tahun.

Ada tiga tahapan utama dalam perkembangan kanker :
  • Inisiasi : Agen penyebab kanker merusak materi genetis sebuah sel
  • Promosi : sel-sel yang rusak terpajan pada bahan kimi ayang mempercepat proses pembelahan sel. Diperlukan pajanan jangka panjang agar kanker dapat berkembang. Faktor zat gizi (nutrisi) diperkirakan berkontribusi paling besar pada kanker di tahap ini.
  • Progresi : Sel-sel menjadi sangat ganas dan mampu bermetatasis (menyebar) ke bagian-bagian tubuh yang lain.

Kita tahu bahwa pembentukan benjolan kanker merupakan proses panjang yang mencakup rangkaian peristiwa biologis dari sel-sel payudara normal sampai menjadi benjolan kanker. Namun, kita belum tahu kapan inisiasi kanker payudara terjadi dan mengapa.

Diperlukan 1 milliar sel kanker untuk membntuk tumor ukuran 1cm. Para penilit yakin bahwa kanker dapat tumbuh selama 8 tahun sebelum terdeteksi oleh sinar X. Sebagian peneliti percaya bahwa setidaknya 50% kasus kanker payudara dapat “dijelaskan” oleh faktor risiko yang telah diketahui atau diduga, termasuk hal-hal yang dapat diubah (apa yang anda makan, berat badan berlebih, tidak berolahraga secara teratur, dan konsumsi alkohol).

Sel-sel tumor payudara seiring berjalannywa waktu dapat masuk ke peredaran darah dan sistem getah bening serta mulai tumbuh di organ-organ lain (biasanya hati, paru-paru, atau tulang).

Sekitar 5% wanita dengan kanker payudara mengalaminya karena faktor keturunan. Para wanita ini biasnaya mulai mengalami perkembangan kanker payudara sebelum menopause dan punya beberapa anggota keluarga yang menderita penyakit serupa. Salah satu cara untuk mendeteksi risiko penyakit keturunan ini adalah dengan menghitung mutasi pada dua gen tertentu (BRCA 1 dan BRCA 2). Akan tetapi tes gentika yang kontrovensi ini hanya dapat mengatakan apakah Anda berpeluang besar untuk terkena kanker payudara lebih besar. Tes ini tidak dapat memastikan kalau Anda tidak akan pernah terkena, mengingat sebagian besar kasus kanker payudara pada wanita tidak disebabkan oleh faktor keturunan.

Cara Mengobati Kanker Payudara Secara Alami

Kami De Nature Herbal menyediakan obat kanker payudara . Obat Herbal kami telah terdaftar di BPOM, DINKES, serta berlabel Halal dari MUI. Obat Herbal kami berbahan ekstrak tumbuhan dan ramuan khas pengobatan kanker payudara maupun jenis kanker lainnya.

obat kanker payudara


 Jika Anda ingin berkonsultasi langsung dengan kami atau ingin melakukan pemesanan produk herbal kami, silahkan hubungi kontak kami berikut:

customer service


Tidak ada komentar:

Posting Komentar