Selasa, 21 Agustus 2018

Apa saja makanan yang harus dihindari oleh pengidap kanker payudara stadium 2?

Apa saja makanan yang harus dihindari oleh pengidap kanker payudara stadium 2?- Kanker payudara adalah salah satu penyakit mematikan bagi wanita , tidak sedikit keluarga yang kehilangan anggota keluargganya akibat terkena kanker payudara.
Biasanya dalam beberapa kasus seseorang yang menderita kanker payudara hingga meninggal ini dipicu akibat tidak tepatnya pengobatan yang dilakukan sehingga bukannya sembuh , kondisi kanker terus berkembang hingga menuju stadium akhir.
Biasanya pada stadium akhir inilah kanker payudara sulit untuk disembuhkan , walaupun kemungkinan sembuh itu masih ada.

Daftar Pantangan Makanan Penderita Kanker Payudara Yang Harus Dihindari

1 IKAN ASIN
Untuk pantangan makanan penderita kanker payudara yang pertama adalah ikan asin. Bagi anda para penderita kanker payudara ada baiknya anda menghindari mengonsumsi ikan asin.
Perlu anda ketahi , ikan asin merupakan salah satu jenis makanan yang pengolahannya dengan cara dikeringkan yang mana ini dapat berakibat buruk bagi perkembangan sel kanker.
2 DAGING
Untuk anda para penikmat daging , alangkah baiknya bagi anda penderita kanker payudara untuk menghindari mengonsumsi daging .
Daging beserta olahannya termasuk kedalam salah satu daftar pantangan makanan penderita kanker payudara yang harus dihindari.
Beberapa daging yang harus dibatasi bahkan dihindari tersebut adalah seperti daging merah contohnya daging sapi , kambing serta daging unggas seperti daging bebek dll.
3 SEAFOD “makanan laut”
Pantangan makanan penderita kanker payudara selanjutnya yang harus dihindari adalah seafood / makanan laut.
perlu anda ketahui , didalam beberapa makanan laut terkandung kandungan lemak yang sangat tinggi , kandungan lemak tinggi ini sangat tidak bagus bagi penderita kanker payudara . Kenapa?
karena kandungan lemak yang tinggi dapat membantu sel kanker berkembang dan bisa saja mengarah pada kondisi yang lebih serius.
4 BUAH BUAHAN TERTENTU
Jika berbicara mengenai buah buahan tentunya sangat baik bagi kesehatan , tapi perlu anda ketahui , bagi penderita kanker payudara terdapat beberapa buah yang termasuk kedalam daftar pantangan makanan penderita kanker payduara.
Untuk beberapa buah yang menjadi pantangan penderita kanker payduara ini diantaranya seperti buah durian , nangka dan buah duku .
5 SAYURAN TERTENTU
Selain buah buahan , ternyata terdapat pula beberapa sayura yang menjadi pantangan makanan penderita kanker payudara.
Jika sayuran tersebut dikonsumsi , ini sangat tidak bagus karena dapat memperburuk kondisi kanker.
Nah untuk sayuran yang dipantang penderita kanker payudara beberapa diantaranya seperti sawi putih , kangkung dan tauge.
6 MINUMAN TERTENTU
Selain makanan , minuman yang ingin anda konsumsi pun harus diperhatikan , kenapa ? karena terdapat beberapa jenis minuman yang dapat memperbutuk kondisi kanker.
Untuk jenis minuman yang dipantang penderita kanker payudara beberapa diantaranya seperti minuman softdrink serta minuman beralkohol .
7 MAKANAN YANG DIAWETKAN DAN DIBAKAR
Bagi anda para penderita kanker payudara , pantangan makanan penderita kanker payudara selanjutnya yang harus ana hindari adalah makanan yang dalam pengolahannya dilakukan dengan cara dibakar dan diawetkan.

Untuk mengobati kanker payudara anda bisa mengambil pengobatan herbal  Kami De Nature Herbal menyediakan alternatif pengobatan (Cara Mengobati Kanker Payudara Secara Alami). Obat Herbal kami telah terdaftar di BPOM, DINKES, serta berlabel Halal dari MUI. Obat Herbal kami berbahan ekstrak tumbuhan dan ramuan khas pengobatan kanker payudara maupun jenis kanker lainnya.

obat herbal kanker payudara
 Jika Anda ingin berkonsultasi langsung dengan kami atau ingin melakukan pemesanan produk herbal kami, silahkan hubungi kontak kami berikut:

customer service

Tidak ada komentar:

Posting Komentar