Minggu, 29 Juli 2018

Cara mengobati kanker payudara dengan cepat

cara mengobati kanker payudara dengan cepat- Kanker payudara adalah penyakit yang disbabkan oleh sel ganas yang tumbuh pada jaringan payudara. Sel-sel kanker ini dapat menyebar di antaranya jaringan atau organ yang ada dan ke bagian tubuh lainnya.

Gejala Kanker Payudara:

  1. Benjolan disekitar payudara
  2. perubahan kulit payudara
  3. terjadinya perubahan pada puting 
  4. terdapat bejolan dibagian ketiak
  5. kanker payudara metastasis
Terdapat beberapa kondisi yang bisa menjadi faktor bertumbuhnya kanker payudara, para dokter memperkirakan 5-10 persen penyebab kanker payudara berhubungan dengan gen 1 (BRCA1) dan gen 2 (BRCA2) yang ditunrukan dari keluarga. Selain dari geb, para ahli juga sepakat bahwa riwayat medis dan gaya hidup seseorang juga bisa menjadi faktor terjadinya kanker payudara.

Siapa yang bisa berisiko terkena  kanker payudara?

  1. Jenis kelamin. wanita 100 kali lebih beresiko terkena kanker payudara dibandingkan dengan pria. Wanita memoliki payudara yang lbih besar di bandingkan dengan pria, mengalami menstruasi dini, serta  lanjut usia juga bisa menjadi faktor resiko terkenanya kanker payudara.
  2. Usia. Usia tua merupakan faktor utama terkenanya kankerr payudara dan  penyakit kronis lainnya. Dengan bertambahnya usia, resiko ini akan semakin tinggi.
  3. Riwayat keluarga.  jika ada anggota keluarga anda sedarah yang menderita kanker payudara, anda pub bisa berpotensi mengalami kanker payudara.

 Adapun beberapa faktor penyebab terjadinya kanker payudara


Merokok.  merokok dapat meningkatkan resiko terkenanya kanker payudara,termasuk kanker payudara di usia muda dan pada perempuan premenopause. Selain itu merokok juga menyebabkan resiko lain seperti:                 -Merusak paru-paru 
                 -Sulitnya penyembuhan  
                 -Tingginya penggumpalan darah saat sedang dalam hormo
 
Malas bergerak.  Aktivitas fisik yang biasanya dilakukan dapat membantu anda mengurangi resiko terjadinya kanker payudara. Anda harus lebih aktif dalam kegiatan apapun, seperti berjalan kaki,membersihkan rumah,dll.
 
Gemar memakan makanan yang bisa menambahakan berat badan naik.  Sebuah penelitian, Bahwa perempuan yang mengganti ukuran bajunya setia 10 tahun sekali saat berumur 20-an sampai 60-an, beresiko terhadap kanker payudara sekitar 33% lebih tinggi. Anda perlu memperhatikan hal berikut ini:
              
  • Berat badan naik ketika dewasa atau setelah  berumur 18 tahun mengalami peningkatan resiko terhadap kanker payudara setelah  
  • Kelebihan berat badan sebelum menopause mengurangi resiko kanker payudara
  • kelebihan berat badan setelah menopause justru beresiko kanker payudara.
Makan tengah malam. Bagi anda yang suka ngemil pada malam hari, berhati-hatilah.Bila Makan pada siang hari, glukosa yang masuk ke aliran darah masih dapat digunakan sebagai energi. Namun, tidak pada malam hari, tingginya glukosa akan menetap dan tidak diubah menjadi energi, sebab metabolisme pada malam hari pasti melambat.

Kerja pada malam hari. Wanita memiliki pekerjaan dengan jam kerja bergantian alias shift, Anda perlu waspada. Tidak hanya jam tubuh Anda yang terganggu, Anda juga akan merasa cepat lelah dan kurang tidur. Dampak yang paling parah adalah Anda dapat berisiko terhadap munculnya ciri-ciri kanker payudara di tubuh Anda. 

Makanan yang memicu kanker payudara

1. Daging Merah

Daging merah tersebut banyak mengandung lemak jenuh. Hal tersebut sering dikaitkan dengan risiko kanker payudara pasca menopause.

2. Makanan yang dipanggang terlalu matang
Makanan yang dibakar atau dipanggang tentunya akan menyisahkan gosong makanan. gosong yang terdapat dimakanan dapat memproduksi bahan kimia karsinogenik yang dapat memicu kanker.

3. Kue dan biskuit

Kue dan biskuit banyak mengandung `lemak tersembunyi` dan lemak trans (lemak terhidrogenasi) yang meningkatkan kolesterol total dan menurunkan kolesterol baik (HDL). Maka berhati-hatilah saat mengkonsumsi makanan tersebut agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan. 

4. Gula
Gula merupakan pemanis alami tetapi harus hati-hati juga saat mengonsumsinya makanan manis dapat meningkatkan kadar glukosa darah yang berfungsi untuk mengatur metabolisme karbohidrat lemak dan protein

5.Daging olahan 
daging olahan merupakan daging yang diolah dengan beberapa bahan dan tidaj hanya terdiri daging tersebut ada beberapa pengawet yang digunakan dalam produksi daging olahan.

Cara Mengobati Kanker Payudara Secara Alami

Kami De Nature Herbal menyediakan Obat Kanker Payudara. Obat Herbal kami telah terdaftar di BPOM, serta berlabel Halal dari MUI. Obat Herbal kami berbahan ekstrak tumbuhan dan ramuan khas pengobatan kanker payudara maupun jenis kanker lainnya.

obat herbal

Jika anda konsultasi langsung dengan kami melakukan pemesanan produk kami, silahkan hubungi kontak kami:
  WA: 081 222 810 177
  TELKOM: 081 222 810 177
  XL: 087 767 865 777


Tidak ada komentar:

Posting Komentar