Senin, 30 Juli 2018

Bagaimana cara cegah kanker payudara?

Bagaimana cara cegah kanker payudara? Kanker payudara merupakan salah satu jenis kanker ganas yang dapat menyerang wanita. Kanker ini tumbuh dalam jaringan payudara seperti saluran dan kelenjar susu serta jaringan lemak ataupun jaringan ikat payudara.

Adapun beberapa faktor atau penyebab terjadinya kanker payudara:

  • Faktor usia. Usia di atasa 60 tahun membuat wanita lebih rentan terken payudara.
  • Riwayat keluarga. Kanker payudara juga dapat terjadi apabila terdapat riwayat keluarga yang pernah menderita kanker payudara, misalkan nenek, ibu atau tante ( bibi ).
  •  Menarke. Semakin muda seorang wanita mengalami menarke, maka akan semakin besar pula resiko terkena kanker payudara.
  •  Pemakaian pil KB. Pemakaian pil KB juga merupakan salah satu penyebab terjadinya kanker payudara. Meskipun begitu, tetaplah tergantung dari lamanya pemakaian, usia serta faktor lain.
  •  Alkohol. Wanita yang mengkonsumsi minuman beralkohol lebih dari 2 gelas sehari memiliki resiko yang lebih besar dalam terserang penyakit kanker payudara. 

Kanker payudara memang merupakan kanker ganas, tapi bukan berarti penyakit ini tidak dapat diobati. Tetapi sebelum mengobati, ada baiknya kita mencegah sebelum terkena penyakit ini. Menurut beberapa pakar kesehatan, diet serta melakukan pola hidup sehat merupakan cara pencegahan terbaik dalam menghindari kanker payudara.

 Cara mencegah kanker payudara

1. Melakukan sadari dengan rutin
 sadari atau pemeriksaan payudara sendiri merupakan salah satu cara menghindari dan mengetahuai sejak dini adanya tanda-tanda dari kanker payudara.
2. Mengonsumsi makanan yang mengandung banyak serat
memperbanyak makan makanan yang mengandung banyak serat tinggi, seprti buah-buahan dan sayuran. Serat yang tinggi dapay eningkatkan metabolisme tubuh sehingga setiap organ tubuh mampu bekerja secara optimal
3. Berolahraga
 olahraga sangat membantu dalam mencegah tubuh terkena berbagai penykit termasuk kanker. dengan olahraga secara rutin bisa mengurangi resiko terkena kanker payudara hingg 30%
4. Hindari merokok
 de4ngan menghindari merokokmanda telah melindungi diri dari resiko terkena kanker payudara. Karena zat nikotin yang terkandung dalam rokok dapat menyebabkan sel-sel tubuh menjadi rusak sehingga menjadi rusak.

Ciri Benjolan Kanker Payudara

  1. Munculnya benjolan di payudara. Benjolan di dalam payudara merupakan salah satu pertanda awal dari munculnya kanker payudara.
  2. Warna kulit payudara Anda berubah.
  3. Munculnya perubahan pada bagian puting disertai rasa nyeri.
  4. Muncul benjolan pada ketiak.

Cara Mengobati Kanker Payudara Secara Alami

Kami De Nature Herbal menyediakan obat kanker payudara . Obat Herbal kami telah terdaftar di BPOM, DINKES, serta berlabel Halal dari MUI. Obat Herbal kami berbahan ekstrak tumbuhan dan ramuan khas pengobatan kanker payudara maupun jenis kanker lainnya.

obat herbal kanker payudara
 Jika Anda ingin berkonsultasi langsung dengan kami atau ingin melakukan pemesanan produk herbal kami, silahkan hubungi kontak kami berikut;

customer service


Tidak ada komentar:

Posting Komentar