Jumat, 27 Juli 2018

Bagaimana cara pengobatan kanker payudara tidak dengan operasi?

Bagaimana cara pengobatan kanker payudara tidak dengan operasi?- Ketika operasi tak sangup untuk dijalani maka inilah cara mengobati kanker payudara yang telah terbukti mampu menyembuhkan kanker payudara jinak dengan cepat dan nyaman tanpa operasi sehingga layak untuk anda coba.
Dimana tumor payudara lebih bersifat jinak sehingga tidak terlalu berbahaya dan kanker payudara sebaliknya yakni bersifat ganas sehingga pertumbuhan dan perkembangannya sangat cepat dan bisa mengancam jiwa penderitanya.
Selain mematikan kanker payudara juga mengerikan karena bisa menghancur seluruh jaringan payudara dan menimbulkan luka ekstrim pada payudara.
Hal tersebutlah yang menjadi alasan dan sering ada dalam pikiran banyak wanita merasa takut jika dirinya terdiaknosa menderita tumor payudara.
Padahal seperti apa yang telah kami sampaikan diatas bahwa tumor payudara dan kanker payudara BEDA sehingga anda tidak perlu khawatir yang berlebihan jika saat ini anda mengalami karena tidak terlalu berbahaya. 

Beda Benjolan Tumor Dan Kanker Pada Payudara
Meskipun sama-sama menimbulkan gejala khas yang sama yakni timbulnya benjolan di payudara namun benjolan yang muncul memiliki karakteristik yang beda dimana benjolan tumor payudara memiliki karakteristik berupa :
  • Benjolan akan terasa atau teraba lebih lunak, bulat, kenyal dan halus
  • Benjolan bisa bergeser saat ditekan
  • Tidak menimbulkan sakit
  • Bertambah besar dan menyeras sebelum masa menstruasi.
Sementara itu benjolan kanker payudara memiliki ciri atau karakteristik sebagai berikut, yakni :
  • Benjolan terus membesar
  • Benjolan terasa pada dan keras ( teraba sepeti tulang )
  • Benjolan kaku atau sulit bergeser pada saat ditekan
 Segera lakukan pemeriksaan dan penanganan yang serius jika timbulnya benjolan di payudara anda menunjukan karakteristik benjolan kanker utamanya jika benjolan yang anda alami diikuti dengan beberapa kondisi sebagai berikut, yakni :
  1. Terdapat benjolan atau penebalan pada payudara atau di dekat payudara seperti di ketiak yang tetap terasa setelah masa haid selesai. Benjolan tidak bisa bergeser ke kanan kiri ketika disentuh.
  2. Terdapat area yang jelas terasa atau terlihat berbeda pada salah satu atau kedua bagian payudara.
  3. Terjadi perubahan pada bentuk, ukuran, dan kontur payudara.
  4. Terjadi perubahan pada kulit payudara atau pada puting, seperti kemerahan, cekung, berkerut, tanda-tanda peradangan, atau bersisik.
  5. Keluar cairan bening atau berdarah dari payudara.
  6. Payudara atau ketiak terasa nyeri terus menerus.
Operasi adalah tindakan yang biasa disarankan oleh dokter dalam mengobayi penyakit tumor payudara mengingat hal tersebut bisa dikatakan sebagai prosedur baku yang harus dilakukan dan disampaikan oleh dokter kepada setiap pasien tumor payudara.
Namun tidak semua orang mampu dan mau melakukan tindakan operasi mengingat selain membutuhkan biaya yang tidak sedikit operasi tidaklah mudah dan bisa menimbulkan efek samping.
Itulah beberapa alasan yang membuat penderita tumor payudara enggan untuk memeriksakan atau melakukan pengobatan secara medis karena ujung”nya pasti operasi.

Cara Mengobati Tumor Payudara Tanpa Operasi

Kami De Nature Herbal menyediakan obat kanker payudara. Obat Herbal kami telah terdaftar di BPOM, DINKES, serta berlabel Halal dari MUI. Obat Herbal kami berbahan ekstrak tumbuhan dan ramuan khas pengobatan kanker payudara maupun jenis kanker lainnya.

obat kanker payudara

 
Jika Anda ingin berkonsultasi langsung dengan kami atau ingin melakukan pemesanan produk herbal kami, silahkan hubungi kontak kami:

customer service
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar