Kamis, 26 Juli 2018

Cara mengobati kanker payudara tradisional yang ampuh

Cara mengobati kanker payudara tradisional yang ampuh- Kanker payudara adalah kondisi dimana adanya perkembang sel yang tak wajar sehingga terjadi pertumbuhan sel yang tak terkendali dijaringan payudara.
Celakanya perkembangan yang abnormal tersebut bisa menyebar ke bagian tubuh lainnya atau yang dalam dunia medis disebut dengan metastasis yang mana kondisi ini dapat memperburuk keadaan sehingga dapat mengancam penderitanya.

Dari beberapa kasus yang terjadi seseorang yang menderita penyakit kanker payudara baru melakukan pengobatan setelah penyakit kanker payudara yang dideritanya mencapai stadium lanjut.
Padahal kanker payudara yang mendapatkan penanganan dan pengobatan yang serius diawal pertumbuhannya memiliki persentasi kesembuhan lebih tinggi.
Selain itu kanker payudara merupakan salah satu jenis penyakit yang dapat dicegah, untuk itu sangat penting bagi anda para wanita mengenali gejala kanker payudara.

Gejala Awal Kanker Payudara

Salah satu indikasi atau gejala awal kanker payudara yang mudah dikenali adalah timbulnya benjolan di payudara.
Akan tetapi tidak semua benjolan di payudara adalah kanker mengingat ada beberapa kondisi medis lain yang bisa menyebabkan hal tersebut.
Bahkan 9 dari 10 benjolan yang muncul bukan karena kanker.

 

Dan berikut ini adalah beberapa indikasi atau karaktertik benjolan kanker payudara, yakni :

  1. Terdapat benjolan atau penebalan pada payudara atau di dekat payudara seperti di ketiak yang tetap terasa setelah masa haid selesai. Benjolan tidak bisa bergeser ke kanan kiri ketika disentuh.
  2. Terdapat area yang jelas terasa atau terlihat berbeda pada salah satu atau kedua bagian payudara.
  3. Terjadi perubahan pada bentuk, ukuran, dan kontur payudara.
  4. Terjadi perubahan pada kulit payudara atau pada puting, seperti kemerahan, cekung, berkerut, tanda-tanda peradangan, atau bersisik.
  5. Keluar cairan bening atau berdarah dari payudara.
  6. Payudara atau ketiak terasa nyeri terus menerus.

Berikut ini adalah kelasifikasi keganasan atau stadium dari kanker payudara, yakni :

  • Stadium 1 : Ukuran tumor kurang dari 2 cm. Tumor tidak menyebar ke kelenjar getah bening di ketiak dan tidak ada tanda-tanda penyebaran kanker ke bagian lain tubuh.
  • Stadium 2 : Ukuran tumor 2-5 cm atau tidak ada penyebaran ke kelenjar getah bening, atau keduanya. Tidak ada tanda-tanda bahwa kanker sudah menyebar ke bagian lain tubuh.
  • Stadium 3 : Ukuran tumor 2-5 cm. Tumor mungkin menempel pada kulit atau jaringan di sekitar payudara. Kelenjar getah bening di ketiak terinfeksi, tapi tidak ada tanda-tanda bahwa kanker sudah menyebar ke bagian lain tubuh.
  • Stadium 4 : Tumor dengan segala ukuran dan sudah menyebar ke bagian lain tubuh (metastasis).
 

Obat Kanker Payudara Tradisional

1) Daun Sirsak


Tanaman obat yang baru baru ini populer dalam mengatasi penyakit kanker adalah daun sirsak, hal tersebut banyak dibahas oleh para ahli kesehatan dan berbagai artikel kesehatan yang dapat dengan mudah kita temukan di dunia maya.
Kehebatan daun sirsak dalam mengobati kanker, tidak terlepas dari adanya fakta ilmiah yang didasarkan pada hasil study dan penelitian yang dilakukan.
Salah satu hasil study yang dilakukan National Cancer Institute menyebutkan bahwa daun sirsak memiliki kemampuan mengatasi dan menghancurkan sel kanker.
Kandungan tersebut adalah berupa : Anopentosin A, Anopentosin B, Anopentosin C, Murikatosin Acetoginin A, Murikatosin B, Murikapentosin, Anomurisin E.
Yang lebih luar biasa penyataan yang dikeluarkan oleh Journal Of Natural Products ditahun 1999 yang didasarkan pada hasil studi di Chatolic Universiity di korea selatan menyebutkan ” di dalam daun sirsak terdapat Graviola yang mampu membedakan dan menghancurkan sel kanker usus besar yang 10,000 lebih kuat dari Adriamycin dan Kemoterapi “.

2) Kulit Manggis


Ada banyak manfaat yang bisa kita dapat dari kulit manggis, bahkan khasiat dan manfaat kulit manggis kini sudah banyak dikenal, sehingga tidak heran jika saat ini banyak produk kesehatan berbahan ekstrak kulit manggis dijual dipasaran.
Itu semua tidak terlepas dari khasiat dan manfaat kulit manggis yang luar biasa dalam mengatasi berbagai penyakit salah satunya penyakit kanker.
Sehingga sangat tepat jika kulit manggis dikonsumsi oleh penderita kanker.


Apabila anda mengalami kesusahan untuk mencari bhahan tersebut kami De Nature dapat membantu anda, kami menyediakan Obat Kanker Payudara. Obat Herbal kami telah terdaftar di BPOM, DINKES, serta berlabel Halal dari MUI. Obat Herbal kami berbahan ekstrak tumbuhan dan ramuan khas pengobatan kanker payudara maupun jenis kanker lainnya.

obat kanker payudara

 Jika Anda ingin berkonsultasi langsung dengan kami atau ingin melakukan pemesanan produk herbal kami, silahkan hubungi kontak kami:

customer service

Tidak ada komentar:

Posting Komentar